hot girls colection for more hot action and live camera programs for you

Jumat, 27 Mei 2011

Selamat Datang

IndoViCa adalah toko online yang menjual bermacam-macam produk vidio kamera digital dengan harga murah dan terjangkau. Produk didatangkan langsung dari suplier kami di luar negeri, jadi kami tidak memegang barang secara langsung ketika anda memesan produk kami, setelah anda melunasi biaya pembelian produk kami maka secepatnya kami akan menguruskan order barang yang anda beli.

Pemesan produk kami hanya dilakukan via online, tidak ada COD dan seperti dijelaskan sebelumnya, kami akan melakukan order barang yang dibeli setelah anda melunasi pembayaran produk tersebut.

Keluhan tentang pembelian produk kami dapat anda lakukan melalui email di itoptech@yahoo.com atau melalui sms atau telpon ke 081318692556 atau 085780850560.

Pembelian disarankan menggunakan paypal sebagai sarana pembayaran yang aman, atau anda dapat melakukan transfer melalui bank ke nomor rekening bank kami (MANDIRI atau BNI).

Anda dapat melakukan pelunasan pembelian produk kami melalui id paypal kami 'akang4biz@gmail.com'. Jika anda akan melakukan pelunasan pembelian produk kami melalui transfer bank, nomor rekening bank kami dapat anda minta dengan mengirimkan sms ke 081318692556 atau 085780850560.

Hormat Kami,
IndoVica Admin
IndoVica, toko online vidio kamera digital murah

0 komentar

Posting Komentar